Translate

Selasa, 11 Maret 2014

Jawa Timur Park I & II


Adalah salah satu icon dari Kota Wisata Batu dan juga Jawa Timur. Wahana ini sangat menarik dan edukatif, karena tidak hanya menyuguhkan wahana bermain, tetapi juga Science Center, Galeri Budaya, Miniatur Peristiwa Sejarah dan lain lain.

Dan yang patut diacungi jempol, taman wisata ini menyediakan fasilitas jalan bagi pengunjung yang menggunakan kursi roda dan kereta bayi. Juga tempat istirahat untuk bayi dan ibu menyusui yang dilengkapi pula, microwave, dispenser dan tempat ganti popok. 

Lebih dari 50 wahana bermain, pendidikan dan budaya dapat anda jumpai di Jatim Park I, sedangkan Jatim Park II memiliki Museum Satwa dan Secret Zoo.

Wahana rekreasi ini terletak pada ketinggian 850 diatas permukaan laut, udara yang sejuk dengan pemandangan indah akan menambah keceriaan hari anda saat berwisata.

Bagi sebagian orang, setelah seharian menghabiskan waktu di wahana rekreasi, anda mungkin menginginkan ketenangan dan privasi, relaxing di pool side, melihat kerlap kerlip lampu kota batu dari living room, sambil menikmati Jagung bakar yang kami sajikan. Semua itu bisa anda dapatkan di VILLA MULYONO


Note :
Info harga tiket Jatim Park I Jatim Park II                                                    
Photo's courtesy of Jatim Park I/II




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar