Translate

Minggu, 09 Maret 2014

VILLA vs HOTEL


Pertimbangan terbesar dalam merencanakan liburan adalah memilih penginapan.
Tergantung pada jumlah anggota keluarga dan jenis kegiatan yang ingin anda nikmati saat mengunjungi tujuan wisata, pilihan penginapan yang tepat memainkan peran penting dalam membuat liburan Anda sukses. 

Akhir-akhir ini menyewa Villa, menjadi pilihan favorit para wisatawan dibandingkan dengan menginap di hotel.
Tentu saja dengan beberapa kelebihan yang antara lain adalah :

  • Jika anda bepergian bersama keluarga, anda harus menyewa beberapa kamar. Dengan menyewa Villa, anda sekeluarga dapat berkumpul, dan menjadikan Villa tersebut  area privat.
  • Beberapa villa, termasuk www.villa-mulyono.com dilengkapi dengan kolam renang pribadi, dimana anda dapat menikmati dengan keluarga anda saja tanpa harus berbagi dengan orang lain. Disini, nilai kenyamanan akan bertambah.
  • Enjoy cooking your own fresh food! Mungkin Anda suka memasak saat Anda sedang berlibur. Di kamar hotel, biasanya dilengkapi dapur kecil atau tidak sama sekali, membuat anda tidak punya pilihan selain untuk makan keluar. Meskipun ini juga merupakan pilihan yang menyenangkan saat mengunjungi tempat-tempat wisata, tetapi anda mungkin ingin fleksibilitas untuk melakukan keduanya. Villa Mulyono dilengkapi dengan dapur dan alat memasak, refrigerator ukuran besar untuk menyimpan sayur, buah, ikan dll. Urusan masak memasak akan menjadi mudah.
  • Kenyamanan dan ketenangan dalam liburan anda! Di sebuah hotel, mungkin sulit untuk menemukan  ruang yang diinginkan. Dalam sebuah villa, Anda akan memiliki berbagai tempat untuk bersantai. Villa Mulyono dilengkapi dengan living room yang nyaman, dan juga balcony, dengan view gunung      Panderman, anda bisa bersantai  menikmati udara pegunungan. Anda juga dapat melakukan barbeque party untuk keluarga anda.
  • Berbicara mengenai privasi, Villa adalah pilihan yang tepat, dimana anda tidak perlu berbagi kolam renang, taman, fasilitas umum dll. Jelas berbeda dengan menyewa kamar hotel dengan ruang yang sangat terbatas.

 Bagi sebagian orang, menginap di Villa adalah one-of-a-kind vacation experience.




Balcony
Living Room
Living Room
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar