Translate

Kamis, 13 Maret 2014

Liburan adalah kebutuhan



Seringkali kita mengabaikan pentingnya istirahat dan relaksasi, untuk mengembalikan kesegaran tubuh dan mendapatkan istirahat yang cukup.
Para ahli percaya bahwa setelah bepergian pada saat liburan, kita dapat meraih 30% kebugaran kita kembali. Masuk akal, karena saat liburan tanpa disadari kita akan dipaksa untuk berolah raga, misalnya berjalan lebih jauh pada area taman wisata, bermain bersama anak dan keluarga di tempat rekreasi, berenang, mendaki gunung, menikmati pantai, menjelajahi tempat – tempat baru dan sebagainya. Setelah melewati hari hari yang sibuk di kantor, dikejar dead line dan kewajiban rutin lainnya, liburan dapat dikatakan hal yang wajib dilakukan.

Liburan bukan berarti anda harus pergi ke gunung, pantai, mengunjungi daerah wisata, atau ke luar negeri, tetapi dapat juga berarti mengambil istirahat sejenak untuk melakukan hobi, memanjakan diri sendiri, berkumpul bersama keluarga. Melakukan semua hal yang tidak dapat anda lakukan ketika bekerja.
Terlebih lagi jika anda memiliki pekerjaan yang penuh tekanan, sangat penting untuk memanjakan diri anda beberapa hari dalam setahun. Ini akan memulihkan energi dan semangat anda.

Menurut Biro Statistik Australia peningkatan jumlah anak-anak yang tumbuh dalam keluarga di mana kedua orang tua bekerja penuh waktu dengan lebih dari seperempat warga Australia yang bekerja lebih dari 49 jam seminggu. Hal ini mungkin juga terjadi di negara kita, terutama di kota besar.
Waktu yang berkualitas dengan keluarga menjadi berkurang, dan seringkali stress, kelelahan, dan sensitif terbawa ke rumah, dimana seharusnya keceriaanlah yang harus terjadi ketika kita berkumpul bersama keluarga.
Jadi melakukan liburan bersama keluarga adalah solusi cerdas, diharapkan
hal ini dapat dilakukan beberapa kali dalam setahun, tergantung dari budget dan waktu yang dimiliki.

Weekend break adalah salah satu cara yang mudah untuk bersantai, terutama jika waktu dan budget merupakan masalah. Banyak tujuan wisata di nusantara yg dapat dikunjungi untuk melakukan liburan singkat anda dan keluarga.
Tidak sedikit keluarga yang membutuhkan pergantian suasana, keluar sejenak dari rutinitas dengan menyewa villa, dimana segala sesuatu yang tersedia di Villa akan sangat berbeda dengan yang biasa kita lihat sehari hari di rumah.

Mengutip dari pendapat para ahli, dibutuhkan waktu sedikitnya 72 jam dalam setiap beberapa bulan untuk membersihkan paru paru dan aliran darah anda.
Dimana anda dapat menemukan ini? Pada daerah wisata yang sedikit penduduknya, dan kota - kota yang tinggi diatas permukaan laut. Dengan bepergian ke tempat tersebut diatas kita juga memberikan kesempatan untuk paru paru menghilangkan setiap karbon monoksida yang tidak diinginkan. Hasilnya, kita akan bernapas dengan lebih baik dalam waktu yang singkat.

Menyimak hal hal tersebut diatas, gunung merupakan salah satu tujuan untuk pilihan liburan anda. Tidaklah berlebihan apabila VILLA MULYONO menyarankan anda untuk tinggal bersama kami menikmati sejuk dan bersihnya udara pengunungan.

The best thing about a vacation is Planing It! 
Andrea A. Rooney
View to gunung Panderman
Pathway



The best thing about a vacation is planning it.
Read more at http://www.notable-quotes.com/v/vacation_quotes.html#xcx5d7VbTzXxLzgs.99

1 komentar: